Kamis, 11 November 2010

prologue :D

oke. mulai dari ini gua bakalan ngusahain buat yg terbaik untuk blog pertama gua ini. ini blog pas jaman baheula udah ada . bayangin aja, gua buat ni blog pas gua kelas 8. BAYANGIN LOH KELAS 8!! oke ini beneran, dan gua udah mulai ngaco buatnya. ini penjelasan awal gua pas dulu, baru buat blog (yah walopun buat dgan terpaksa, lantaran tugas) oke postt ini berisi kegoblokan2 gua yg terjadi di sma gua sekarang ini. lo tau kan hal2 aneh yg di mulai di sma lo sendiri? mulai dari maling pulpen, nyontek keroyokan,sampe2 dikejar2 guru gara2 ngeledakin petasan di bawahnya (oke, yg ini gua becanda, SUMPAH GUA BECANDA!!)yah walau gimanapun masa2 sma ini adalah masa2 yg indah, dan sulit terlupakan, betul kagak? di sma ini juga gua pertama kali ngerasain cinta (ceilah cinta, ngomong aja belepotan ngomong cinta) oh ya tengs juga buat pak **** yg sukses buat anak2 pergi ke tukang ukur buat ngeratain kepalanya, eh rambutnya.
oke sekian dulu postingan gua hari ini, udah ngantuk berat dan idung daritdi 'sratsrotsratsrot' (baca: meler)

kata mutiara guru gua "DON'T WAIT UNTIL TOMORROW IF YOU CAN DO IT NOW!!"
see ya guys smpai juga again kalo gua kaga males buka laptop :)

Tidak ada komentar: