Kamis, 11 November 2010

HAPE

GUYS!! hehe ketemu lagi sama gue, blogger aneh dan kuper haha.
oke di postingaan kali ini gue bakal ngebahas tentang salah satu gadget yg plg terkenal di dunia. yaitu hape (baca: handphone)
siapa sih yg gak kenal sama gadget 1 ini? selain fungsinya buat nelpon atau smsan bisa juga buat internetan. btul gak?
nah HAPE, menurut gue itu adlah suatu teknologi dimana kita dapat melakukan suatu hubungan telekomunikasi jarak jauh tanpa harus dibatasi oleh suatu kabel (portabel), baik itu smsan, telponan, browsing internet, bahkan para 'mesumers' dapat mencari gambar2/ video2 tentang film2 dora, shinchan dkk, eh salah, yg bner film 'gitu' deh haha.
yah itu mah hape menurut versi gue, gak tau dgan kalian, yah jika kalian tersinggung dengan postingan gue kali ini, gue minta maaf yg sebesar2nya dan jangan samapi ada dendam diantara kita haha (lebay)

Tidak ada komentar: