Sabtu, 08 Januari 2011

lanjuuuuuuttt!!

wah lama juga gua kaga nge blog lgi ya?? haha maklum orang sibuk :p
oke!! kenapa ini gue kasih judul lanjut? karen gua mau ngolok temen sebangku gue. lu tau kenapa?? hebat!! gue aja gak tau kenapa. oke mulai gak jelas, balik ke topik. sebenernya gua bingung sih gue mau nulis apa, tpi gua mau cerita aah.
gue lgi suka sama orang cuy. cihuy penonton bersorak "huu" turun! dengan sangat terpaksa gue akhirnya turun dari panggung ajang mencari bakat tingkat kecamatan, eh bentar deh ini cerita apa sih, ngaco semua -.- oke balik ke topik. gue sebenernya udah lama juga suka sama tuh orang, tpi gimana ya? bingung nih, secara beda sekolah dan beda usia. mau ngajak smsan gak tau nmrnya. sial! haha gimana ya enaknya, wah kacau! gua galau tidakk!! seseorang! tolong berikan aku nafas buatan, tpi yg cantik, yg seksi, dan.. gak jadi deh keburu di jedotin ke tembok nih kepala ama orang sebelah gue -.- gak ini beneran, gue suka banget ma tuh orang dan semoga aja dia suka ama gue. haha jadi cinta gini ya ngomongnya? biarin dah sekali2. oke deh see you soon guys :D

Tidak ada komentar: